KODE DFP HEAD Terungkap 4 Alasan Kenapa Cowok Itu Nyaman Banget Dengan Selingkuhannya Dibanding Dengan Pacarnya! | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Terungkap 4 Alasan Kenapa Cowok Itu Nyaman Banget Dengan Selingkuhannya Dibanding Dengan Pacarnya!

Terungkap 4 Alasan Kenapa Cowok Itu Nyaman Banget Dengan Selingkuhannya Dibanding Dengan Pacarnya!

Banyak wanita pasti bertanya-tanya kenapa sih cowok itu gampang selingkuh, Apa karena sudah bosan, mencari pelampiasan saat ada masalah yang datang, atau hal lain yang belum kamu ketahui.

Diselingkuhi memang menyakitkan, apalagi kalau kamu memang sangat cinta dan sayang sama dia.

Meski beberapa cowok melakukan selingkuh hanya untuk kepuasan semata, ada juga cowok yang selingkuh untuk mencari pendamping hidup yang lebih cocok.

Meski kadang diawali dengan rasa penasaran atau keisengan saja, ujung-ujungnya ternyata selingkuh sebagai ajang menemukan tambatan hati sebenarnya. Kenapa bisa seperti itu?

Berikut ini alasannya seperti yang dikutip dari hipwee.com, Terungkap 4 alasan kenapa cowok justru nyaman banget sama selingkuhannya dibanding sama pacaranya!

1. Biasanya selingkuhan adalah pelengkap pacar. Apa yang tidak dipunyai oleh pacarnya ditemukan pada selingkuhannya

 

Salah satu alasan utama kenapa cowok lebih nyaman dengan selingkuhannya adalah karena selingkuhannya adalah hasil dari studi. Iya, setelah melakukan studi pada pacar sendiri dan mengidentifikasi kelemahannya, maka cowok akan mencari selingkuhan berdasarkan studi itu. Terang aja yang dia dapat biasanya bertentangan dengan cewek resminya.

Tentu saja hal ini nggak adil bagi cewek, namun mau bagaimana lagi, begitulah cara pikir cowok. Hal ini juga menjadi alasan kenapa kebanyakan cowok yang pernah selingkuh akan lebih memilih selingkuhannya untuk dinikahi.

2. Karena pacaran masih “mencari”, bukan berarti cowok berhenti untuk cari cewek lagi yang lebih sreg di hati




Alasan orang pacaran adalah untuk mengenal satu sama lain lebih dekat sebelum menikah. Kalau selama pacaran ternyata terdapat berbagai hal yang nggak klop dan sering bikin berantem, bisa jadi selingkuh adalah jalan keluar yang cowok pilih untuk mencari tahu perasaan dia yang sebenarnya. 

Karena status pacaran masih bisa untuk mencari-cari lagi, cowok pun bakal tetap berusaha melihat lawan jenis lain yang lebih sreg di hati.

3. Biasanya sama selingkuhan itu cowok lebih apa adanya. Jadi merasa sangat nyaman dibanding sama pacar




Ketika cowok selingkuh, biasanya cewek selingkuhannya sudah tahu statusnya hanya sekadar pasangan main serong saja. Oleh karena itu, cowok bakal merasa hari-harinya lebih menyenangkan bersama selingkuhan karena bisa terbuka membicarakan apapun. Mau yang positif atau negatif, semuanya bebas dan nggak ada jaim-jaimnya. 

Berbeda dengan pacar yang selalu saja ada yang ditutupi lantaran ada hal yang nggak disuka atau malas mendengarnya. Mungkin saja ini adalah salah satu hal yang membuat kenapa selingkuh itu rasanya justru menyamankan buat beberapa cowok.

4. Alasan lainnya sih memang karena cowok lebih suka sama selingkuhan. ‘Kan kalau nggak gitu ya dia nggak akan selingkuh




Cowok nggak suka menutup-nutupi perasaan. Jika dia merasa hatinya sudah tidak seperti dulu lagi, maka dia nggak mau membohongi isi hati. Oleh karena itu, dia selingkuh.

Bukan berarti hal ini membela cowok yang selingkuh ya guys, justru hal ini ingin membela kaum cewek yang sudah pernah di sakiti sama cowok.

Jika kamu salah satu cewek yang sudah terlanjut sayang dan cinta banget,  mending kamu pikir lagi deh kalau kamu berusaha memperbaiki hubungan, meskipun kamu cinta banget sama dia. 


Dari penjelasan di atas, sudah jelas bahwa sekali cowok selingkuh, kemungkinan besar selamanya dia tak akan kembali jadi milikmu secara utuh. Jadi, ikhlaskan saja, ya girls. Masih banyak orang yang benaran cinta sama kamu di luar sana. Semangat!

Baca juga :