KODE DFP HEAD Merayakan Ultah 'Alay' Kembali Memakan Korban! Lihat yang Terjadi Pada Mata Siswa Ini | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Merayakan Ultah 'Alay' Kembali Memakan Korban! Lihat yang Terjadi Pada Mata Siswa Ini

Merayakan Ultah 'Alay' Kembali Memakan Korban! Lihat yang Terjadi Pada Mata Siswa Ini

Tradisi ulang tahun yang dulunya mengadakan syukuran atau pesta, sekarang malah benar-benar berbeda. Seperti halnya menyiksa teman, mengikatnya di tiang listrik, hingga melemparinya dengan telur. Padahal kegiatan ini sangatlah berbahaya, bahkan sampai memakan korban.
Hal itu sangatlah berbahaya, apalagi melempar telur ke kepala. Seperti apa yang diunggah akun facebook Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini. Dalam posting itu menyebutkan bahwa, seorang siswa mengalami kebutaan akibat dikerjai teman saat rayakan ulang tahun. Berikut keterangannya:

Selamat sore mitra humas Polres Tebing Tinggi, admin akan memberikan Sekedar info:

ada anak sekolah ultah, terusss kebiasaan anak2 itu kan suka nyeplokin telor busuk, tolong jangan dikasi, soalnya ada kejadiansiswa yg diceplokin telor, kebetulan kena matanya, namun setelah dibersihkan siswa tsb tdk bs melihat, sdh dibawa ke 4 dokter mata, infonya kornea matanya hrs diangkat karena BAKTERI dari telor busuk tsb merusak kornea mata. Hati2 dan waspada ya adek2. Untuk bapak ibu ingatan murid2 nya

Info : sekolah di TJ BALAI KARIMUN
semoga bermanfaat ..



Ternyata, bakteri yang ada di telur disebutkan merusak kornea mata si siswa, dikarenakan telur yang diceplokkan ke kepala adalah telur busuk. Nah, jika sudah begini bukannya seneng malah memperburuk keadaan. Mau teman atau kerabat kita terkena musibah di ulang tahun mereka?

Baca juga :