KODE DFP HEAD Waspada!! Inilah 6 Tanda Jika Istri Pernah T!dur Dengan Pria Lain, Inilah Tanda-tandanya... | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Waspada!! Inilah 6 Tanda Jika Istri Pernah T!dur Dengan Pria Lain, Inilah Tanda-tandanya...

Waspada!! Inilah 6 Tanda Jika Istri Pernah T!dur Dengan Pria Lain, Inilah Tanda-tandanya...

Apakah anda salah seseorang pria yang sering terasa berprasangka buruk dengan kekasih selingkuhh? Bila iya, anda mesti lebih banyak pengetahuan mengenai tanda – tanda apakah istri anda pernah t!dur dengan pria lain atau tak. Terlebih untuk pria yang bekerja diluar kota serta sering jauh dengan istrinya. Bukanlah untuk mengajari suudzhon pada istri, tetapi tanda – tanda ini untuk menghindar ada orang ketiga dalam jalinan anda.


1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA. 


Satu diantara ciri bila ada yg tidak beres pada istri anda yaitu dia senantiasa ketakutan dengan kondisi hpya. Bahkan juga saat tengah berdua, dia senantiasa membalikan hpnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telephone yang akan nampak pada monitor hpnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA 

Satu diantara tanda bila istri miliki selingkuhan yaitu dia akan repot memerhatikan ponselnya. Dia seolah tengah menantikan satu pesan dari seorang walau sebenarnya tengah ada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA 

Wanita yang pernah t!dur dengan pria lain akan terasa tak nyaman bila berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia tengah pikirkan pria lain serta berupaya menginginkan cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria itu.

4. GAYA B3RC!NTA YANG BERBEDA 

Satu diantara ciri wanita yang telah pernah t1dur dengan pria lain yaitu dia lebih mempunyai banyak gaya b3rc!nta. Bahkan juga dia lebih suka b3rf4nt4si saat lakukan hub*ng4n s3k5u4l.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA 

Wanita yang telah pernah t1dur dengan pria lain juga senantiasa mempunyai banyak narasi mengenai pria lain dari mulai rekan pria bahkan juga bekas pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LU4N. 

Serta satu diantara tanda bila wanita pernah t1dur dengan pria lain yaitu dia akan mencukur rambut k3m4lu4nnya. Sebab, wanita telah memiliki pengalaman bila umumnya
pria kurang suka pada terkait s3k5 dengan seseorang wanita yang mempunyai r4mbut k3m4lu4n yang l3b4t.


Sumber : kabarin. co (tsi)



Baca Juga: