KODE DFP HEAD Faktanya Wanita Itu Suka Menyembunyikan 5 hal ini dari pasangan atau Pacarnya. No 4 Paling Sering dilakukan | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Faktanya Wanita Itu Suka Menyembunyikan 5 hal ini dari pasangan atau Pacarnya. No 4 Paling Sering dilakukan

Faktanya Wanita Itu Suka Menyembunyikan 5 hal ini dari pasangan atau Pacarnya. No 4 Paling Sering dilakukan

Kehidupan wanita tampaknya identik dengan banyaknya rahasia. Biasanya pikiran dan hati tidak sepaham sehingga membuat wanita dapat dibilang pintar menyembunyikan beberapa hal. Bukan karena dia takut, tapi karena dia mencintai hal-hal yang menjadi area pribadinya.

Sebuah survei yang dilakukan di sebuah situs media sosial meminta perempuan dengan pertanyaan 'Apa yang akan Anda sembunyikan dari pacar?'

Kebanyakan wanita menahan diri untuk membuka tentang rahasia yang disembunyikan apik oleh mereka. Namun jajak pendapat ini mengungkap jawabannya.

Berikut adalah lima jawaban yang ditemukan pada survei dikutip Indiatimes, Minggu (11/8/2013).

1. Teman kencan masa lalu

Meskipun wanita berusaha jujur kepada pasangannnya namun masih ada yang disembunyikan terkait pengalaman paling intimnya.

Kebanyakan wanita takut dihakimi untuk karakter mereka, sementara yang lain merasa takut pasangan akan cemburu dan merasa tidak aman.

2. Pembicaran para gadis

Wanita tidak lepas dari gosip atau bisa dibilang rumpi, dan laki-laki tidak akan pernah bisa masuk ke ranah ini.


Kebanyakan wanita yang memberikan pendapat mengatakan bahwa mereka tidak akan memberitahu rahasia teman mereka.

3. Make-Up

Jika para pria sering berpikir bagaimana wanita bisa tampil begitu cantik sepanjang hari. Namun pria tidak mengetahui jenis make up apa yang dipakai. Untuk sebagian wanita mungkin lebih memilih menutupi krim anti agingnya atau make up sedikit berlebih untuk menutupi jerawatnya.

4. Kisah Mantan

Setiap orang memiliki masa lalu. Rasa ingin tahu atau penasaran mungkin terbesit dari pikiran para pria. Namun, hati wanita akan memiliki perasaan terdalam bahkan ia tidak akan pernah bisa untuk membocorkan hal ini.

Hasil survei menjelaskan kebanyakan wanita menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya tentang mantan pacar untuk menyelamatkan pacar saat ini dari terluka.

Menariknya, beberapa wanita sengaja menyebut soal mantan untuk melihat reaksi Anda sebagai pacarnya sekarang.

5. Perasaan tentang kerabatnya

Setiap kali seorang wanita telah menyatakan perasaannya tentang adiknya yang kecil atau ibunya. Pria jelas-jelas ingin tahu, namun wanita berusaha menempatkan dia dalam situasi yang diharuskan membuat pilihan.

Menutupi masalah atau perasaan kerabatnya dengan alasan menyamarkan pendapat Anda tentang keluarganya. (Mia/Igw)


Baca Juga :

Sadarkah Kalian..?! Yang Suka Menitipkan Anak Pada Orang Tua Kalian, Ketahuilah Dosa nya..!



Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam!! Merinding!! (( SHARE ))