KODE DFP HEAD Menerima Istri Apa Adanya Dan Mencintai Istri Dengan Tulus Adalah Sifat Yang Harus Di Miliki Para Suami.. Para Suami Bacalah! | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Menerima Istri Apa Adanya Dan Mencintai Istri Dengan Tulus Adalah Sifat Yang Harus Di Miliki Para Suami.. Para Suami Bacalah!

Menerima Istri Apa Adanya Dan Mencintai Istri Dengan Tulus Adalah Sifat Yang Harus Di Miliki Para Suami.. Para Suami Bacalah!

Untuk dapat membahagiakan seorang perempuan, maka cobalah untuk menerima sosoknya dengan apa adanya. Begitu pun dengan istri Anda. Jika Anda merasa sulit memahami perasaan dan hati istri Anda, maka mungkin jalan lain adalah dengan menerima nya dengan apa adanya. Termasuk dengan menerima sikap jelek dan baiknya.

Jangan pernah membandingkan ia dengan orang lain atau berusaha keras untuk merubah istri Anda karena Anda ingin mereka seperti orang lain. Hal ini justru akan menyakiti perasaannya. Ingatlah semua individu memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. 

Dan perlu disadari jika pola pikir wanita jauh lebih kompleks daripada pria. Untuk itu, menerima mereka dengan apa adanya akan membantu Anda memahami istri Anda dengan lebih baik sehingga bisa membuatnya bahagia.

MENCINTAI ISTRI DENGAN TULUS

Poin yang juga tak kalah penting adalah dengan mencintai istri Anda dengan tulus. Cobalah untuk cintai istri Anda dengan tanpa pamrih atau mengharapkan hal tertentu sebagai imbalan atas pengorbanan yang Anda lakukan. 

Cobalah untuk mencintai mereka dengan ikhlas dan benar-benar berasal dari hati Anda terdalam. Dengan demikian perasaan tersebut akan sampai ke hati sang istri.

Mencintai seorang istri dan memahami perasaannya akan menjadi bagian yang membuat pernikahan menjadi lebih bahagia. Tak ada yang namanya cinta karena harta atau cinta sebab wajah jelita. 

Meski istri tak lagi sempurna melayani bahkan kulit sudah keriput, namun suami tetap saja berlaku baik dan setia kepada istri. Inilah yang begitu membahagiakan istri. Sebuah cinta yang tulus ikhlas.

Baca Juga :





sumber : yes-bagikan.blogspot.com